Blog image

MafaPay Mudahkan Sistem Pembayaran Mahasiswa IPMAFA

Tidak lama lagi IPMAFA akan menerapkan sistem pembayaran online yang memudahkan para mahasiswa dalam melakukan pembayaraan. Dengan pembayaran online ini tentu menjadikan mahasiswa bebas antri saat ingin melakukan pembayaran.

Pembayaran Online yang disebut MafaPay (Ipmafa Payment) ini memiliki kelebihan dibanding sistem host-to-host yang sering dipakai di berbagai perguruan tinggi secara umum. Dengan MafaPay, cara pembayaran lebih beragam karena dapat dilakukan di 15 channel pembayaran. MafaPay selain memungkinkan mahasiswa melakukan pembayaran di berbagai ATM bank-bank standar seperti BRI, BNI, Mandiri, BCA, pembayaran perkuliahan juga dapat dilakukan di gerai-gerai Indormart dan Alfagroup yang hampir ditemukan di semua wilayah.

Kelebihan lain dari MafaPay adalah teknis pembayarannya, mahasiswa dengan mudah melakukan pembayaran secara virtual layaknya melakukan belanja online. Bagi mahasiswa milenial, hal ini tentu sudah menjadi kebiasaan mereka karena hampir tiap hari mahasiswa melakukan belanja online dari berbagai Marketplace di Indonesia.

Asyiknya lagi, pembayaran online di IPMAFA ini sifatnya opsional alias tidak wajib. Bagi mahasiswa yang masih ingin melakukan pembayaran secara manual tetap dilayani oleh petugas kampus, dan bagi yang ingin tidak repot khususnya mereka yang berdomisili cukup jauh dari kampus dapat melakukan pembayaran di gerai terdekat.