Get a Website

TIM PSIK tidak hanya menyajikan informasi dalam berbagai situs kampus tetapi juga memberikan layanan pembuatan website dan blog yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana publikasi secara individu maupun organisasi. Layanan pembuatan website ini diperuntukkan bagi mahasiswa, karyawan atau dosen yang aktif di lingkungan kampus IPMAFA. Website yang dimaksud dalam layanan ini akan memberikan URL berupa subdomain dari ipmafa.ac.id. Contoh, jika  seorang mahasiswa mengajukan website organisasi dengan nama ‘beasiswa’, maka URL website yang didapatkan adalah http://beasiswa.ipmafa.ac.id.

Prosedur Pengajuan Website:

  1. Kirim identitas pemohon meliputi:
    • Nama/Unit/Organisasi pemohon. (jika website diperuntukkan pada organisasi, maka nama terang penanggungjawab harus disebutkan)
    • No. HP/Contact dan Email pemohon
    • Nama domain yang diajukan (contoh: ajangkreasi.ipmafa.ac.id)
    • Deskripsi singkat tentang website yang diajukan
  2. Identitas pemohon dapat dikirim vial email asyrokh@gmail.com atau datang langsung secara fisik di ruang PSIK IPMAFA lantai 2 dengan membawa printout identitas pemohon.
  3. Tim PSIK akan menverifikasi data pengajuan website dan menindaklanjuti sesuai data yang ada.
  4. Demi menjaga nama baik serta menjunjung visi-misi IPMAFA, pengguna tidak diperbolehkan melanggar kode etik yang ditetapkan kampus IPMAFA.
  5. Sewaktu-waktu jika ditemukan ada indikasi pelanggaran penggunaan website, tim PSIK berhak menghentikan atau menghapus website yang bersangkutan.
  6. Jika pengajuan lolos verifikasi, TIM PSIK akan memberitahukan via Telfon maupun email.

Leave a Reply