Aturan & Tata Tertib

LAYANAN PENGGUNAAN SARANA IT
  1. Tim IT PSIK bertugas memberikan pelayanan IT setiap saat selama hari kerja dan jam kerja kepada user di lingkungan kampus IPMAFA.
  2. User dapat melapor keluhan IT melalui email psik@ipmafa.ac.id
  3. Layanan konsultasi atau komunikasi melalui HP/WA sebatas petunjuk/arahan umum dari PSIK.
  4. Divisi Help Desk menginventarisir masalah IT yang muncul serta memberi solusi atas masalah tersebut.
  5. Laporan yang ditangani oleh tim PSIK meliputi gangguan akses internet (kabel dan wifi) pada jaringan kampus IPMAFA, penggunaan dan publikasi konten website, sistem informasi akademik, sistem PMB, dan sistem registrasi.
  6. User berhak mendapatkan kepastian solusi atas masalah IT yang dilaporkan ke Divisi Help Desk.
LAYANAN AKSES INTERNET
  1. Akses internet dapat dimanfaatkan secara gratis di lingkungan kampus IPMAFA oleh seluruh mahasiswa, karyawan, dan dosen aktif IPMAFA.
  2. Teknis penggunaan layanan internet menggunakan akun hotspot masing-masing user yang terdiri atas username dan password.
  3. Pembuatan akun Tamu dilayani untuk event tertentu dan hanya akan aktif sesuai dengan waktu yang ditentukan.
  4. Unit, lembaga atau mahasiswa secara individu dapat mengajukan permohonan pembuatan akun hotspot kepada tim PSIK IPMAFA.
  5. Jika terjadi lupa password, user dapat melakukan menanyakan langsung kepada tim PSIK dengan membayar biaya administrasi yang ditentukan oleh pihak PSIK.
  6. Password bersifat tetap dan tidak dapat diganti.

 

Leave a Reply