Aturan & Tata Tertib

LAYANAN PENGGUNAAN SARANA IT
- Tim IT PSIK bertugas memberikan pelayanan IT setiap saat selama hari kerja dan jam kerja kepada user di lingkungan kampus IPMAFA.
- User dapat melapor keluhan IT melalui email psik@ipmafa.ac.id
- Layanan konsultasi atau komunikasi melalui HP/WA sebatas petunjuk/arahan umum dari PSIK.
- Divisi Help Desk menginventarisir masalah IT yang muncul serta memberi solusi atas masalah tersebut.
- Laporan yang ditangani oleh tim PSIK meliputi gangguan akses internet (kabel dan wifi) pada jaringan kampus IPMAFA, penggunaan dan publikasi konten website, sistem informasi akademik, sistem PMB, dan sistem registrasi.
- User berhak mendapatkan kepastian solusi atas masalah IT yang dilaporkan ke Divisi Help Desk.
LAYANAN AKSES INTERNET
- Akses internet dapat dimanfaatkan secara gratis di lingkungan kampus IPMAFA oleh seluruh mahasiswa, karyawan, dan dosen aktif IPMAFA.
- Teknis penggunaan layanan internet menggunakan akun hotspot masing-masing user yang terdiri atas username dan password.
- Pembuatan akun Tamu dilayani untuk event tertentu dan hanya akan aktif sesuai dengan waktu yang ditentukan.
- Unit, lembaga atau mahasiswa secara individu dapat mengajukan permohonan pembuatan akun hotspot kepada tim PSIK IPMAFA.
- Jika terjadi lupa password, user dapat melakukan menanyakan langsung kepada tim PSIK dengan membayar biaya administrasi yang ditentukan oleh pihak PSIK.
- Password bersifat tetap dan tidak dapat diganti.